Jumat, 11 Mei 2012

BELINDA PAREGRIN


Entah apa yang membuat gue tiba tiba kangen dengerin lagu- lagu telenovela yang gue suka , dan gue kangen banget sama yang nyanyi nya siapa lagi kalau bukan BELINDA atau BELI panggilannya yang pernah sangat ngetop di indonesia dan gue adalah salah satu dari sekian byk penggemarnya , apalagi kalau bukan karena AMIGOS X SIEMPRE peran nya sebagai ana yang kesepian tapi bersuara merdu yang bikkin beli terkenal .

setelah amigos telenovela beli yang lain uga sempat diputar oleh SCTV YAITU AVENTURAS EN EL TIEMPO atau petualangan amigos , berperan sebagai violeta yang menemukan mesin waktu dan bertualang bareng teman temannya setelah itu telenovela ketiga beli judulnya complices al rescate (mariana dan silvana) uga di putar , masih mengusung tema persahabatan tapi kali ini beli berperan ganda sebagai si sombong silvana yang baik hati  mariana .

dari ketiga judul diatas gue paling suka aventuras en el tiempo , gak tau ya kenapa gue emang suka cerita tentang lorong waktu gitu dari semua lawan main beli , gue paling suka ama christopher uckermann yang jadi santiago , gak tau kenapa kalau ngeliat mereka berdua kayaknya klop aja gitu . apalagi waktu itu sempet ada kabar kalau beli sama ucker celebek aduh gue salah satu orang yang bahagia mendengar idola idola gue celebek setelah putus di telenovela aventuras en el tiempo ..di tambah lagi christopher lebih ganteng di banding martin ricca dan fabian (menurut gue looo)





sejak complices al rescate habis gue gak pernah dengar kabar tentang mereka .. tau tau mereka udah gede aja dan tambah ganteng dan cantik lagi .. 
akhirnya gue cari aja berita di youtube eh gak sengaja gue nemuin vidio belinda yang angel , gila keren bgt musik nya rada ngerock gtu . ditambah lagi model vidio clipnya ganteng hehehehehe kalo bicara tentang beli dan ucker rasanya gue gk pengen berhenti .. tapi apadaya kita udahan dulu yaaa nanti kita lanut lagi next time byeee

I HOPE SOMEDAY I CAN MEET MY IDOL @BELINDAPOP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar