Kamis, 13 Juni 2013

Carrossel Trans 7 (Quiz Essai)

Setelah sekian lama tayangan telenovela hilang dari layar kaca . akhirnya salah satu TV Nasional kita kembali menayangkan telenovela di slot siang hari . Trans & memilih telenovela produksi 2012 bertajuk Carrossel untuk menemani santap siang penonton setianya, Inti Ceritanya memang lebih condong ke kisah persahabatan anak-anak yang saling membantu dalam memecahkan masalah mereka, baik di sekolah maupun di luar sekolah. Telenovela ini merupakan produksi negara Brazil dan masih termasuk baru (tayang tahun 2012). Semoga saja Trans 7 konsisten menayangkan telenovela ini hingga akhir, Aminnn ^_^

Dalam Telenovela Carrossel ini semua karakter di dalamnya kuat dan saling mengisi tapi yang paling saya suka adalah peran "Maria Joaquina" Larissa Manoela , dia adalah seorang gadis kaya,sombong,suka menghina dan dia merupaka putri dari seorang Dokter "Dr.Miguel yang rendah Hati dan Terkenal. Maria Joaquina selalu membual tentang ayahnya dan sombong setiap orang yang memiliki kelas yang lebih rendah darinya terutama cirillo yang memiliki perbedaan (perbedaan warna kulit) sering menyakiti dan mengkhianati temannya , selalu bangga dan rendah hati ketika ia memiliki kesempatan LOL perlahan tapi pasti Maria Joaquina akan berubah sikapnya Menjadi anak yang baik dan tidak sombong ketika dia menemukan cinta , yaah meskipun Maria Joaquina tidak sepenuhnya sadar 100 % keangkuhan memang berkurang tetapi dia masih tetap rasis terhadap cirillo .





Walaupun dia Berperan sebagai antagonis , ngeselin , songong , judes dll tapi saya tidak pernah bisa benar benar benci dia . kenapa seperti itu ? eeiiiiitsss bukan berarti acting dia gak total loh ?? dia actingnya total banget ditambah wajah cantiknya yang membuat saya tidak bisa benci dia .tapi karena sifat Maria Joaquina yang sombong ini yang membuat dia disukai banyak orang , kan ?? Mungkin kalau tidak ada Maria Joaquina Pasti Cerita Carrossel ini tidak akan seru lagi , karena peran antagonis yang bikin cerita semakin seru dan hal  yang paling aku suka dari dia adalah dia itu HighClass , stylist banget dan selalu menciptakan trend dengan menggunakan aksesoris seperti sarung tangan dan bando di kepalanya yang lucu-lucu yang menghiasi indah rambutnya untuk membedakan dirinya dengan teman-temanya yang lain. Oh ya peran Maria Joaquina ini mengingatkan saya sekitar 10 tahun yang lalu , anak kelahiran 90-an pasti tahu tentang cerita di Telenovela Mariana dan Silvana (Complices Al Rescate) persis banget tidak ada satupun yang tertinggal Mulai dari Judes, songong dan sombongnya Ibarat ada Sosok Belinda didalam diri Larissa Manoela (Maria Joaquina) haha ^_^ Ini Merupakan salah satu alasan kenapa saya sangat menyukai peran "Maria Joaquina" (Larissa Manoela) Nah aku juga ingat banget waktu Tayang perdana kata-kata Yang ia ucapkan " AKU NGGAK PERDULI" itu menjadi Trending Topic loh haha I like it !!! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar